Sab. Sep 18th, 2021

Langkah Mudah Registrasi Aplikasi Bibit

Sekarang kamu sudah bisa mulai berinvestasi meski tidak punya pengalaman sama sekali, karena di Bibit sudah ada robo advisor yang bisa membantumu berinvestasi dengan optimal sesuai profil risiko yang kamu pilih. Harga mulai dengan Rp 100.000,- dan bahkan ada yang Rp 10.000,- Untuk invest kamu bisa menggunakan sistem pembayaran e-wallet, virtual account, maupun transfer bank.

Proses registrasi di Bibit juga sangat mudah, kamu tinggal mengikuti tiga langkah mudah berikut ini:

  1. Siapkan Smartphone dan KTP-mu 

Download aplikasi Bibit melalui playstore atau appstore. Siapkan KTP atas nama kamu untuk syarat berinvestasi reksa dana sesuai peraturan OJK. 

Klik link berikut untuk download aplikasi Bibit dan jangan lupa gunakan kode referral “ceentina” agar mendapat cashback Rp 25.000,-

Kode ref: ceentina

  1. Buka Aplikasi Bibit dan Isi Data Diri

Buka aplikasi Bibit, lalu klik register. Isi 6 kuesioner singkat agar Bibit tahu profil risiko kamu dalam berinvestasi. Klik lanjut, isi nomor handphone kamu lalu masukkan kode referral “ceentina” untuk mendapat cashback Rp25.000,- dan lanjut verifikasi dengan nomor OTP. 

Isi data diri seperti alamat email, pendidikan, pendapatan, dan data rekening bank. Bibit hanya meminta data sesuai peraturan OJK. Tenang, datamu aman dan tidak akan diberikan ke pihak ketiga tanpa persetujuanmu. 

  1. Selfie Bareng KTP

Pastikan upload foto KTP dan foto selfie bareng KTP dengan cahaya yang mencukupi. Pilih tempat yang cukup cahaya agar terlihat jelas. Jangan lupa tanda tangan sesuai KTP dan atur PIN kamu. 

Tunggu maksimal 1×24 jam hingga akun Bibit jadi karena datamu akan diverifikasi oleh tim Bibit dan KSEI.

Sangat mudah berinvestasi di Bibit, registrasinya juga mudah.

Langsung saja download aplikasi Bibit lewat link di bawah dan jangan lupa gunakan kode referral “ceentina” agar mendapat cashback Rp 25.000,-

Kode ref: ceentina

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: