Sel. Agu 11th, 2020

MANDAKINI: Manusia Tanpa Hati

Setelah menerbitkan novelet pertamanya tahun lalu, kini Vlad kembali hadir dengan novel pertamanya. Sudah tersedia di Google Book Store.

Sinopsis

Mandakini adalah sebuah desa tempat Dina, Baron, Indra, dan Tarjo tinggal. Tidak seperti desa pada umumnya, Mandakini sangat terkenal dengan warganya yang mayoritas adalah preman. Dina merupakan pendatang baru di dunia yang gelap ini dan dia sudah terjebak dengan drama percintaan sekaligus konflik antar geng yang ada di sana. 

Peringatan

Novel hanya untuk pembaca 18+. Karena mengandung banyak unsur kekerasan dan beberapa adegan sexual. Meski terinspirasi dari kejadian nyata yaitu Operasi Rahasia Petrus, tahun 80-an, tapi cerita dalam novel ini adalah fiksi dan tidak dimaksudkan untuk menyinggung seseorang atau instansi tertentu.

Tentang Buku

Novelet

Novel Mini

Novel adalah karangan prosa panjang yang mengandung rangkaian cerita kehidupan seseorang dengan orang yang berada di sekelilingnya dengan menonjolkan watak dan sifat setiap pelaku dalam kisah yang diceritakan. Panjang novel secara teknik harus lebih dari 40.000 kata.

Google Play Books

Android

Untuk sementara, Ceentina hanya bisa menerbitkan buku dalam bentuk digital atau eBook melalui Google Books.  Mungkin ke depannya akan membuat juga versi cetak dan merambah ke platform lain.

Teknis Buku

Format

Buku ini memiliki 299 halaman sudah termasuk sampul dan biografi penulis. Rasio panjang dan lebar seperti novel pada umumnya, tapi dengan font 11.5; sedikit lebih besar dari biasanya. Untuk lebih detailnya bisa dilihat langsung 20% sampel di Google Books.

Tentang Penulis /Pengarang

Vlad D. Anger

Tidak ada yang lebih nikmat bila dibandingkan dengan keheningan malam di kamarnya; ruangan tiga kali tujuh yang ia sebut sebagai sanctuary yang suci. Di mana ia selalu bersemayam seperti mayat yang tak pedulikan apa pun yang terjadi selain yang ia lihat dan lihat secara langsung. Memang sudah beberapa tahun belakangan ini ia menarik diri dari kehidupan sosial bahkan sampai buku ini selesai ia tulis.

Panggilan ‘Vampir’ padanya sudah terdengar biasa saja dibanding panggilan-panggilan lain yang lebih buruk dulu. Kulitnya yang pucat karena jarang terkena sinar mentari seakan menguatkan panggilan itu. Hingga akhirnya ia gunakan nama Vlad hanya karena merasa cocok saja.

Tinggal di Wonosobo memang tak akan lepas dari cerita-cerita premanisme meski sekarang mereka sudah tidak lagi rusuh di jalan dan lebih senang masuk ke pemerintahan. Namun tahun 70-an hingga 80-an memang mirip seperti yang digambarkan di buku ini dan menjadi dasar setting cerita ini. Meski begitu, dia sebenarnya tidak mengalami masa itu karena pria ini kelahiran 1988.

Temukan lebih banyak tentang Vlad D. Anger di vlad.ceentina.com.

Cara Beli

Untuk membeli buku ini di android Anda akan membutuhkan aplikasi Google Play Books. Jika belum, instal dulu aplikasinya di sini.  Jika sudah terinstal melalui aplikasi cari buku “MANDAKINI: Manusia Tanpa Hati” atau langsung klik di sini. Pastikan sampulnya sama dengan gambar di samping. Klik Contoh gratis untuk melihat sampel atau Beli untuk membeli. Pilih metode pembayaran, bisa menggunakan pulsa Telkomsel,Indosat atau provider lain yang mendukung pembayaran google, atau juga bisa menggunakan kartu kredit/debit maupun GoPay.  Klik Beli  dan selesaikan transaksi. Buku sudah ada di library Anda dan siap untuk dibaca.

%d blogger menyukai ini: