Tren Kecantikan 2019

0
400

Tren di bidang apapun biasanya akan selalu berputar putar saja, namun terkadang juga ada hal-hal baru yang menarik mengikuti perrkembangan jaman. Di dunia kecantikan tahun 2019 sepertinya akan lebih simple namun berkilauan. Membuat aura kita lebih bercahaya dan semoga akan mempengaruhi semangat kita untuk menjalani tahun ini.

Tahun 2019 lebih ramah terhadap wanita yang sudah mulai beruban (read: tua). Banyak orang akan menumbuhkan uban mereka agar terlihat dewasa dan lebih bijaksana. Atau mungkin hanya ingin terlihat seperti Khaleesi dari Game of Thrones.

Untuk yang tidak PD dengan ubannya, mewarnai rambut dengan warna-wana pastel juga merupakan gaya yang menarik. Dan sepertinya banyak selebitis juga yang menyukainya.

Untuk bibir, wanita 2019 akan memilih sesuatu yang lebih ciumable yang membuat cowok-cowok berhasrat untuk menciumnya. 

Jika masih kurang menggoda, kita bisa glitter agar lebih berkilau. Semakin membuat bibir kita terlihat basah dan pasti akan membuat para pria lebih memperhatikan saat kita berbicara. Yep, pria memang tidak begitu pintar memperhatikan wanita bicara.

Glossy and Sparkling tidak berhenti di bibir saja, namun kelopak mata juga akan lebih indah menggunakannya. 

Mungkin lebih cocok untuk pesta. Untuk rutinitas sehari-hari, terlihat sedikit basah saja sudah cukup.

Untuk bulu mata, sepertinya wanita 2019 akan lebih ramah lingkungan dengan menggunakan solusi alami seperti minyak jarak, minyak biji anggur, dan lidah buaya.

Siap untuk tampil cantik di 2019? Mungkin salah satu cara di atas bisa dicoba.

Tinggalkan Balasan